Tips Wajah Mulus Praktis dan Ekonomis

Tips wajah mulus sangat dicari oleh wanita. Wanita biasanya sangat memperhatikan penampilan, terutama penampilan pada bagian wajah. Wanita selalu ingin tampil cantik didepan semua orang terlebih lagi di depan para pria atau pun pasangannya.

Setiap wanita mengidamkan memiliki wajah mulus, bersih dan putih. Berbagai cara akan dilakukan untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut. Tidak mengherankan belakangan ini banyak muncul berbagai produk kecantikan yang menawarkan berbagai  keunggulannya mulai dari harga yang terendah hingga harga yang selangit. Praktek dokter spesialis dan salon kecantikan pun tidak mau ketinggalan untuk menawarkan jasanya, tentunya dengan harga yang bervariasi pula.
 

Di tengah maraknya berbagai macam produk kecantikan, marak pula kasus – kasus yang berkaitan dengan efek samping dari penggunaan produk yang beredar. Salah satu faktor yang menyebabkan timbulnya kasus ini adalah kebiasaan para wanita yang kurang selektif dalam memilih dan menggunakan produk kecantikan. Sangat manusiawi jika para wanita tergiur dengan harga yang sangat terjangkau namun memberikan dampak yang sangat signifikan.

Untuk mengatasi masalah – masalah tersebut diperlukan tips dan trik jitu untuk memperoleh wajah cantik namun tidak menguras dompet. Dibawah ini terdapat beberapa tips wajah mulus spesial untuk anda.

Tips Wajah Praktis dan Ekonomis Tips wajah mulus

Berikut tips wajah mulus yang bisa anda lakukan dengan praktis

  1. Hindari kebiasaan buruk sebelum tidur, yaitu tidak mencuci muka. Mencuci muka bermanfaat untuk menghilangkan kotoran serta kuman yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.
  2. Gunakanlah masker mentimun atau masker bengkoang dan campuran putih telur seminggu sekali. Penggunaan masker ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan mulus.
  3. Untuk mengangkat sel kulit mati, gunakan  scrub wajah minimal 2 minggu sekali. Hal ini juga dapat membuat kulit wajah semakin halus.
  4. Rendamlah daun sirih dengan air panas pada baskom, lalu kemudian dekat dan uapi lah wajah anda. Hal ini dapt mematikan kuman pada wajah dan hal ini juga akan memberikan efek segar pada wajah.
  5. Penggunaan pelembab juga mungkin diperlukan, yang bertujuan agar kulit wajah tidak bersisik.
  6. Setelah melakukan perlakukan dari luar tubuh, kita perlu lakukan perlakuan dari dalam tubuh. Untuk hal ini, perbanyaklah minum air putih dan juga  konsumsi vitamin E.
  7. Untuk mempercantik dan membuat kulit wajah menjadi sehat, gunakanlah buah alpukat dengan cara menggosok-gosokkannya ke wajah selama 15 menit. Alpukat dipercaya mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang baik untuk kulit wajah.
  8. Irisan jeruk nipis yang dioleskan pada wajah juga dapat membantu mengatasi flek hitam yan terdapat diwajah.
  9. Yang terpenting perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan vitamin C untuk menghindari pigmentasi dan kekeringan pada kulit wajah anda.
  10. Jangan gunakan sabun tubuh untuk mencuci muka, sabun tubuh dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Karena Ph kulit wajah berbeda dengan Ph kulit tubuh.
  11. Jika anda berjerawat, usahakan untuk tidak memencet jerawat, hal ini bisa enyebabkan proses penyembuhan yang lama dan dapat meninggalkan bekas yang permanen.
  12. Usahakan minyak rambut yang anda kenakan tidak mengenai kulit wajah, karena akan menyebabkan timbulnya jerawat.
  13. Penggunaan pelembab wajah harus disesuaikan dengan jenis kulit, untuk kulit yang kering dibutuhkan pelembab yang mengandung minyak lebih banyak.

Selamat mencoba, semoga tips-tips ini dapat mengatasi keluhan anda seputar kulit wajah dan masalah-masalahnya. Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul “ Tips Wajah Mulus Praktis dan Ekonomis “ ini. Silahkan baca juga artikel lain di blog ini.
0 Komentar untuk "Tips Wajah Mulus Praktis dan Ekonomis"


Back To Top